JELANG KOMPETISI LIGA 3, PERSEMAG SILATURAHMI BERSAMA BUPATI Sahabat Humas, usa…

0
29

JELANG KOMPETISI LIGA 3, PERSEMAG SILATURAHMI BERSAMA BUPATI

Sahabat Humas, usai menyisihkan dan berhasil lolos 32 besar, Tim Persemag Magetan akan kembali berlaga melawan tim PSPK Pasuruan pada Senin (29 November 2021) mendatang di Stadion Delta Sidoarjo.

Berkenaan dengan itulah tim Persemag yang terdiri dari Official dan perwakilan supporter persemag fans bersilaturahmi dengan Bupati Magetan yang didampingi oleh Kepala Dinas Dikpora dan Ketua KONI Kabupaten Magetan di ruang transit Pendapa Surya Graha, Sabtu (27/11).

Stevanus Eka Kristiawan, S.H, selaku perwakilan pengurus Persemag, menyampaikan permohonan doa dan dukungan jelang laga kompetisi 3. Dan tentunya, Persemag juga mempunyai target (tahun 2023) untuk bertransformasi menjadi klub sepakbola yang profesional. Sehingga evaluasi dan perbaikan manajemen serta kesiapan para pemain akan menjadi prioritas.

Bupati Suprawoto juga berpesan, bahwa sepakbola adalah sebuah tim kesatuan yang saling berpengaruh, sehingga harus saling menyemangati satu sama lain. Bupati juga berharap agar semua tetap semangat dan sportif dalam bertanding, sehingga bisa memperoleh kemenangan dan ikut menjadi bagian yang turut membanggakan Kabupaten Magetan.

(Prokopim/jr/gtm/KD1

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here