JADIKAN MASJID SEBAGAI SENTRAL KEGIATAN MASYARAKAT . Sahabat Humas…Masjid menj…

0
60

JADIKAN MASJID SEBAGAI SENTRAL KEGIATAN MASYARAKAT
.
Sahabat Humas…Masjid menjadi tempat ibadah bagi umat Islam. Tidak hanya menjadi tempat ibadah, masjid juga bisa menjadi sentral kegiatan kemasyarakatan. Masjid menjadi hidup dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan disana. Sehingga kemakmuran masjid bisa benar-benar memberikan manfaat kepada jamaah dan manfaat bagi warga sekitar.
.
Hal tersebut disampaikan Bupati Suprawoto pada acara peresmian masjid Baitul Maqdhis, Kelurahan Sale, Kecamatan Plaosan, Sabtu (12/6/2022). Acara dihadiri pimpinan OPD terkait, Forkopimca serta jamaah masjid Baitul Maqdis.
.
Seiring berjalannya waktu, kesadaran masyarakat untuk meningkatkan pembangunan bidang kerohanian juga makin meningkat. Banyak warga secara swadaya membangun mushola dan masjid di lingkungan masing-masing. Bupati mengajak masyarakat untuk lebih memakmurkan masjid di lingkungannya. Terutama kegiatan yang memberikan manfaat untuk masyarakat.
” Mari kita memberikan manfaat kepada sesama dengan apa yang kita bisa “, ajak Bupati Suprawoto. (Prokopim/dj/dok.ahmd/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here