INKUBASI PEMUDA “WIRAUSAHA MUDA DI ERA MODERN” Sahabat Humas, memanfaatkan wakt…

0
71

INKUBASI PEMUDA “WIRAUSAHA MUDA DI ERA MODERN”

Sahabat Humas, memanfaatkan waktu libur untuk kegiatan bermanfaat menjadi cara untuk tetap produktif di tengah pandemi covid-19. Seperti yang dilaksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Magetan bertajuk Inkubasi Pemuda, yang digelar di Wisata Randugede Hidden Paradise, Kamis (24/12).

Kegiatan yang diinisiasi oleh KNPI ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan inkubasi pemuda mengambil tema “Wirausaha Muda di Era Modern”. Bupati Suprawoto membuka sekaligus sebagai keynote speaker pada acara yang juga menghadirkan pemateri dari kurator Jawa Timur dan Pokdarwis.

Bupati Suprawoto mengungkapkan bahwa pemuda mempunyai peluang terbuka luas. Terlebih di era digitalisasi seperti ini, dirinya sangat mendukung kawula muda untuk bereksplorasi dan berinovasi dalam berwirausaha. Dengan pengelolaan usaha yang baik serta membangun trust (kepercayaan) maka tercipta bidang usaha yang kompetitif di era modern saat ini.
Dengan usaha usaha tersebut pemuda dapat berkontribusi bagi kemajuan bagi kemajuan Kabupaten Magetan dan juga bisa mendorong munculnyaUKM-UKM yang tangguh. Oleh karena itulah, pemuda harus punya agenda, bukan diagendakan, agar tidak terjadi monumen kegagalan. Pemuda harus menjadi pelopor dan subjek dalam setiap langkah pembangunan.

(HumasProtokol/jr/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here