HUT Ke-22 DWP digelar Bertepatan di Hari Ibu Sahabat Humas, Tepat di hari yan…

0
25

HUT Ke-22 DWP digelar Bertepatan di Hari Ibu

Sahabat Humas,
Tepat di hari yang istimewa Hari Ibu ke-93 ditanggal 22 Desember 2021, DWP Kabupaten Magetan menggelar Peringatan HUT Ke- 22 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2021 yang digelar di Gedung Korpri Magetan.
.
Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM” ini diikuti oleh anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan, Ketua DWP Badan/Dinas/Kantor dan Kecamatan se-Kabupaten Magetan.
.
Dalam sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat Ibu Erni Tjahjo Kumolo yang disampaikan oleh Ketua DWP Kabupaten Magetan Ibu Siti Hergunadi mengatakan bahwa tema yang diusung kali ini untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan bahwa program kerja DWP senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.
.
Pada kesempatan yang sama, Penasehat DWP Kabupaten Magetan Hj. Titik Suprawoto menyampaikan sebagai organisasi wanita istri ASN harus turut berpartisipasi dan berperan dalam upaya membangun bangsa di masa depan. Anggota DWP harus mampu mengangkat sumber daya ekonomi dan sosial untuk bisa bersaing di era modern di masa pasca pandemi baik skala nasional maupun internasional. ” Saya berharap semoga diusianya yang ke-22 ini Dharma Wanita Persatuan selalu dapat melaksanakan semua program kerja dimasa pandemi yang telah direncanakan, terjalin kerjasama yang baik antar pengurus, serta partisipasi dari anggota di semua tingkat kepengurusan” harap Bunda Titik.
.
Dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan pendidikan kepada siswa berprestasi putra-putri anggota DWP, serta bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 disekitar tempat tinggal anggota DWP.
(Prokopim/edh/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here