HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Magetan Percepat Penanganan COVID-19

0
21
Ajun Komisaris Besar Polis (AKBP) Festo Ari Permana Kapolres Magetan

Suarakumandang.com BERITA MAGETAN. Polres Magetan gelar tasyakuran dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 dengan tema transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju. Acara digelar di aula Pesat Gatra Polres Magetan. Kamis, (01/07/2021).

Ajun Komisaris Besar Polis (AKBP) Festo Ari Permana Kapolres Magetan mengatakan pihaknya mendukung penuh sesuai dengan tema yaitu upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19. “Tak hanya itu,  kami juga mengawal masyarakat bangkit dari pandemi COVID-19 serta meningkatkan ekonomi Nasional,” ujar Festo.

“Kedepanya kami akan selalu berkerja sama dengan TNI dan Polri serta pemerintah untuk memberikan terbaik buat masyarakat dan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tengah pandemi COVID-19 ini,” jelas Festo usai acara tasyukuran Bhayangkara.

Dalam acara tasyukuran Polres Magetan juga memberikan hadiah kepada sejumlah Desa yang  menang dalam mengikuti lomba Desa tangguh.

Dalam kesempatan ini Festo juga mengucapkan selamat kepada pemenang Desa tangguh dan berharap kepada desa untuk mempertahankan sehingga bisa menjadi contoh desa lainnya.

Diakhir acara pringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres didampingi istrinya.

.

Jurnalis: TT.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here