HUT Bhayangkara ke-75, Ini Harapan Ketua DPD NasDem Magetan

0
18
NGOBROL: Usai acara Guguk Arif Sujatmiko ketua DPD partai Nasdem Magetan ngobrol bersama AKBP Festo Kapolres Magetan di halaman Mapolres Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Guguk Arif Sujatmiko ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang hadir dalam acara tasyukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 juga mengucapkan selamat dan berharap kedepannya polisi semakin tangguh.

Ucapan selamat HUT disampaikan langsung kepada Kapolres Magetan. “Kami datang di acara ulang tahun Bhayangkara ini untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75,” ujar Guguk usai acara HUT Bhayangkara.

“Sesuai dengan tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju segera terwujud,”kata Gaguk.

Guguk mengaku bahwa tugas dari Polri memeng berat salah satunya tetap menjaga ketentraman, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

“Apalagi ini di masa pandemi COVID-19, jajaran kepolisian dituntut untuk kerja keras guna percepatan penanganan COVID-19,” jelas Guguk.

Tak hanya itu, Polisi juga memegang peran penting untuk penyelesaian di masa pandemi COVID-19 “Ya kesehatan dan ekonomi juga biar bisa jalan kembali,” ucapnya.

Sangat mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah berkerja keras untuk membantu penanganan COVID-19.“Semoga kedepannya polri tetap hadir untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis: TT.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here