Hujan Deras Sebabkan Beberapa Jembatan Di Magetan Rusak Parah. Bupati Magetan d…

0
71

Hujan Deras Sebabkan Beberapa Jembatan Di Magetan Rusak Parah.

Bupati Magetan didampingi Sekretaris Daerah, Asisten II, beberapa OPD terkait, Camat Kawedanan, Camat Nguntoronadi, Forkopimca dan Tagana tinjau jembatan putus di daerah ngunut kec. Kawedanan dan jembatan di desa Nguntoronadi Kec. Nguntoronadi, Rabu (17/3/2021).

Karena tingginya intensitas hujan yang begitu deras akhir-akhir ini banyak menyebabkan beberapa fasilitas umun mengalami kerusakan. Beberapa jembatan di daerah Kabupaten Magetan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, prioritas kita saat ini adalah memulihkan kembali jembatan yang roboh. Ada 3 jembatan yang mengalami kerusakan yang parah seperti di Kawedanan, Bogem dan Kentangan dan Nguntoronadi. Kondisi ini sangat urgent karena dampaknya besar terutama bagi rumah yang lokasinya berdekatan dengan jembatan. Dalam kasus ini tidak ada korban jiwa.

Dalam beberapa peninjauan jembatan tadi disertakan juga bantuan berupa sembako kepada warga yang rumahnya terdampak banjir atau luapan air dari robohnya jembatan oleh Dinas Kesehatan Magetan dan juga BPBD Magetan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here