GURU HARUS SIAP MENGHADAPI TANTANGAN JAMAN . Sahabat Humas…Dalam rangka memper…

0
79

GURU HARUS SIAP MENGHADAPI TANTANGAN JAMAN
.
Sahabat Humas…Dalam rangka memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, PGRI Kabupaten Magetan menyelenggarakan Gelar Budaya. Gelar Budaya yang dilaksanakan di gedung eks Kantor Pembantu Bupati di Maospati, Sabtu (27/11/2021) menampilkan kolaborasi seni para pendidik jenjang SD dan SLTP.
.
Di momentum HUT PGRI, Bupati Suprawoto menyampaikan ucapan selamat kepada para guru yang telah memberi warna pada dunia pendidikan di Magetan. Di pundak para guru inilah, masa depan bangsa ini dibebankan. Dengan mendidik para siswa, menanamkan nilai moral yang baik untuk menjadi generasi penerus bangsa nantinya.
.
Dihadapan para guru Bupati meminta pentingnya pendidikan moral dan karakter pada anak. Tanamkan sejak dini, agar anak mengenal sopan santun, etika, tanggung jawab dan disiplin.
” Orang miskin akan tetap bodoh dan orang bodoh akan tetap miskin. Salah satu cara untuk memutus rantai kemiskinan adalah dengan pendidikan. Mari kita majukan dunia pendidikan di Magetan “, terang Bupati Suprawoto. (Prokopim/dj/dok.ahmd/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here