Grand Launching Taman Wisata Parang Hill. Sahabat humas, Dengan konsep spot fot…

0
80

Grand Launching Taman Wisata Parang Hill.

Sahabat humas,
Dengan konsep spot foto dan menikmati sunrise gunung Bungkuk, serta adanya fasilitas kolam renang dan taman bermain. Masyarakat Magetan kini bisa menikmati wisata baru Parang Hill yang berada di Dusun Gangsiran, Mategal Parang berjarak kurang lebih 25 km dari pusat Kota / Alun-alun Magetan.
.
S. Bintoro selaku pemilik dan pengelola kawasan wisata ini berterimakasih sekaligus memohon dukungan dari pemerintah setempat. Sejalan dengan lagu Magetan Kumandang, beliau berharap nantinya Magetan benar benar bisa berkumandang salah satunya melalui sektor pariwisatanya.
.
Bupati Magetan, Suprawoto mengapresiasi dibangunnya tempat wisata ini, ditengah pandemi disaat ekonomi sedang lesu, Parang Hill menunjukkan eksistensinya.
“Nantinya wisata akan terus bergerak maju, banyak potensi yang ada di Kabupaten Magetan ini, dan sudah kewajiban kita semua untuk terus mendukung dan menyokong kehadirannya.”
.
Parang Hill telah resmi dibuka oleh Bupati Magetan didampingi Kepala Dinas Parbud, Kepala Dinas DPMPTSP serta Forkopimca pada 11 April 2021, pembukaan ditandai dengan penandatanganan prasasti. Harapannya wisata yang telah diciptakan ini nantinya bisa memberikan berkah untuk masyarakat semua.
.
Untuk sahabat humas yang ingin mencoba berwisata ke Parang Hill rutenya atau aksesnya cukup mudah, bila dari pusat kota arahkan kendaraan ke arah selatan kurang lebih 25 km dengan estimasi waktu normal perjalanan 30 menit.
(Prokopim/pi/dok.ahm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here