Gerakan Bakti Sosial Bagikan Vitamin Gratis. Pandemi Covid-19 belum berakhir, t…

0
21

Gerakan Bakti Sosial Bagikan Vitamin Gratis.

Pandemi Covid-19 belum berakhir, tingkat kesehatan masyarakat menjadi fokus utama pemerintah sekarang ini. Banyak usaha yang dilakukan pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat tersebut.

Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar bakti sosial pembagian vitamin untuk mencegah Covid-19 di kecamatan kawedanan,Minggu (1/8).

Dalam acara tersebut di bagikan vitamin sebanyak 8300 tablet, masker sebanyak 2000 lembar, dan 50 buah handsanitizer kepada warga di kecamatan kawedanan.

Bupati Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan covid-19 masih merajalela pemerintah lelah apalagi masyarakat, bantuan dari pemerintah juga terbatas, oleh sebab itu masalah ini tidak akan diselesaikan oleh pemerintah sendiri, melainkan melibatkan partisipasi semua element masyarakat. Dan gerakan bakti sosial Majelis Sholawat Magetan ini perlu didukung dan diikuti organisasi yang lain.

Disisi lain Suprawoto menjelaskan, bahwa peningkatan yang terpapar covid-19 sangat luar biasa. Selain kita memberikan vitamin kepada masyarakat kita juga harus menjadi contoh untuk penerapan prokes dan penggunaan vaksin, sehingga masyarakat terlindungi. Gerakan-gerakan semacam ini sangat diperlukan sekali di Magetan dan seluruh dunia harus melakukan hal seperti ini.

Kang Woto juga berterima kasih telah menginisiasi gerakan membagikan vitamin kepada masyarakat sehingga masyarakat daya tahan tubuhnya semakin kuat.(diskominfo/pb.ryz/dok.wan/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here