Gerak Bersama Lawan Penularan Covid-19 Sahabat Humas, Dalam menekan penularan C…

0
8

Gerak Bersama Lawan Penularan Covid-19

Sahabat Humas,
Dalam menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Magetan perlu adanya kesigapan, kesabaran dan gotong-royong dari berbagai pihak. Sepertihalnya kegiatan sore tadi jumat, 5 Februari 2021 Kapolres bersama Dandim 0804 dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar Sayur Magetan. Kegiatan ini bertujuan agar supaya tidak menjadikan pasar sebagai salah satu klaster penyebaran Covid-19 khususnya di Magetan.

Oleh karena itu, masyarakat yang hendak pergi ke pasar untuk memenuhi barang kebutuhan hidup, perlu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sahabat humas, selama proses pembagian masker Tim juga memberikan sosialisasi dan cara memakai masker yang baik dan benar, karena kita pahami bersama bahwa penularan virus corona dapat melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara. Oleh karenanya, masker dibuat untuk melindungi dari droplet yang dikeluarkan oleh orang lain agar tidak masuk ke hidung dan mulut ataupun sebaliknya, karena kita tidak tahu kita atau lawan bicara kita yang sedang menjadi pembawa virus. (Prokopim/gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here