Gemilang Perpustakaan Nasional 2021 : Bupati Magetan Raih Penghargaan Nugra Jasa…

0
18

Gemilang Perpustakaan Nasional 2021 : Bupati Magetan Raih Penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka Kategori Pejabat Publik.

Sahabat humas,
Bertepatan dengan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca yang diperingati setiap tanggal 14 September, Perpustakaan Nasional memberikan penghargaan tertinggi kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi besar terhadap pengembangan perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca yaitu Nugra Jasa Dharma Pustaloka, yang akan dirangkaikan dengan pengumuman pemenang Lomba Tingkat Nasional, Buku (Pustaka) Terbaik, dan Capaian Indikator Kinerja Kunci Urusan Perpustakaan dalam rangkaian acara Gemilang Perpustakaan Nasional.
.
Digelar secara virtual, Bupati Magetan mengikut acara bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha dengan didampingi oleh Forkopimda dan OPD terkait. Dalam kesempatannya Bupati Magetan Suprawoto juga meraih penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka dalam kategori pejabat publik.
(14/09/21)
.
Kepala Perpusnas menjelaskan, literasi adalah kedalaman pengetahuan seseorang terhadap suatu subjek ilmu pengetahuan. Perpusnas mengajak seluruh perpustakaan di Indonesia untuk memposisikan diri sebagai pusat ilmu pengetahuan. Hadir dengan berbagai aplikasi dan website berbasis digital, Perpustakaan Nasional RI berupaya untuk mengembangkan perpustakaan, meningkatkan kemampuan literasi serta memberikan kemudahan masyarakat untuk mengakses dan membaca jurnal serta buku digital secara gratis.
(Prokopim/pi/dok.gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here