Gelaran Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 Resmi Dibuka …

0
20

Gelaran Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 Resmi Dibuka
.
Sahabat Humas,
Menteri Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB) Tjahjo Kumolo memberikan Penganugerahan Penghargaan kepada Top Inovasi pada ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kobablik) Jawa Timur Tahun 2021 sekaligus membuka Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik, bertempat di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Jumat (19/11/2021).
.
Dalam sambutannya, Menteri Tjahjo menyampaikan bahwa pelayanan publik saat ini tidak bisa lagi dilakukan dengan cara biasa-biasa saja. Perlu breakthrough atau terobosan dalam rangka memenuhi harapan masyarakat, melalui inovasi pelayanan publik.
.
Sementara Kovablik ini menurut Gubernur Khofifah, sebagai salah satu upaya untuk mencari best practice dari berbagai kabupaten/kota. Referensi dari berbagai inovasi kabupaten/kota akan terus dilakukan pendalaman secara lebih detail untuk bisa direplikasi di tempat-tempat lain.
.
Usai membuka Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik, Menteri Tjahjo melakukan peninjauan pameran/booth inovasi pelayanan publik didampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, dan Pelaksana Harian Konsul-Jenderal Australia di Surabaya Majell Hind.
.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Sumantri beserta Bupati/Wali Kota se-Jawa Timur, didampingi Asisten Administrasi Umum Sekdakab Magetan. Kabupaten Magetan juga turut berpartisipasi dalam pameran inovasi yang diikuti 85 instansi se -Jatim sebanyak 136 stand ini, dengan menghadirkan inovasi JEK-MIL (Ojek Ibu Hamil) sebagai Top 45 inovasi pelayanan publik.
(Prokopim/edh/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here