from with … Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Personil gabu…

0
18

from @humas.polresmagetan with @regram.app

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Personil gabungan TNI-Polri dan Pemkab Magetan melaksanakan patroli gabungan ke sejumlah wilayah Kab. Magetan. Patroli gabungan ini untuk mencegah adanya tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.

Personil gabungan dari Polres Magetan, Kodim 0804 Magetan, Phaskas Lanud Iswahjudi, Dishub, Satpol pp dan BPBD Kab. Magetan di kerahkan. Pelaksanakan patroli gabungan ini di Pipin Kabag Ops Polres Magetan AKP Suprapto, S.Pd.

Kapolres Magetan melalui Kabag Ops Polres Magetan AKP Suprapto mengatakan patroli ini sangat penting mengingat aktivitas masyarakat di bulan Desember sangatlah tinggi. Terlebih, saat menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

”Peningkatan patroli di wilayah-wilayah rawan agar menurunkan niat bagi yang ingin melakukan tindak kejahatan”, katanya Senin (21/12/2020).

Sasaran patroli gabungan tersebut mulai dari Jl. Pahlawan Kawasan Blok M, Pasar sayur dan kawasan rawan kejahatan. Tak hanya Patroli anggota yang melaksankan patroli gabungan juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat.

“Titik-titik lokasi yang menjadi rawan kejahatan, semuanya kami pantau. Agar wilayah Magetan ini tetap aman dan kondusif. Dan masyarakat menjadi nyaman saat beraktivitas di luar rumah”, Ungkapnya.

Tak lupa, ia pun meminta kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan.

“Kami harap Protol Kesehatan harus disiplin. Masyarakat juga harus bersinergi dengan TNI-Polri untuk mejaga keamanan dan ketertiban wilayah. Laporkan kepada kami jika ada gangguan kamtibmas”, tegasnya.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here