Foto di Tugu Perempatan Ngariboyo Magetan Jadi Bulan-bulanan Netizen

0
40
Tugu di perempatan Ngariboyo Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Foto di Tugu yang terletak di Perempatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang diunggah oleh salah satu akun Facebook  Wahyudi Budiono mendadak menjadi bulan-bulanan netizen.

Hal ini diakibatkan ada poster  bergambarkan 3 pejabat  Magetan serta himbauan terkait PPKM Darurat dinilai oleh pemilik akun Facebook Mantan Ketua KNPI Magetan dapat merusak estetik pemandangan Perempatan Ngariboyo.

Wahyudi Budiono menyayangkan dengan tindakan tersebut seperti yang dikatakan dalam status akun Facebook pribadinya sebagai berikut: Sy ndak habis pikir dgn yg namanya kondisi sekarang, PPKM Darurat kan gak harus jg menciptakan kondisi seolah kita dlm suasana perang, masih bisa kan penempelan woro woro/himbauan/apalah namanya itu di tempat yg lebih pas? Jangan lah asal tempel seperti di tugu bundaran seperti itu, kesannya kan jd kumuh & membuat rusak keindahan jalan raya, kalau memang ada anggarannya buatlah banner besar sekalian (ukuran 6 X 12 M sekalian kalau perlu) dipasang yg rapi, apalagi ada foto para pejabat seperti itu, sy rasa sang pejabat jg malu fotonya dipasang asal”an begitu. Monggo yg merasa masang di sana tlg di copot ya? Agar tidak mengganggu keindahan & membuat malu pejabat yg gambarnya dipajang tersebut.

Dengan status yang dikatakan oleh Wahyudi Budiono melalui akun Facebook-nya membuat sejumlah netizen bermacam komentar. Mulai dari bercandaan hingga sindiran.

Seperti salah satun akun Facebook milik Alex Chuby Mashuri Dia memberi balasan status Wahyudi Budiono mengatakan “Untung ora Gambarku seng dipasang”.

Wahyu Budiono saat dikonfirmasi tujuan memposting foto Perempatan Ngariboyo yang bergambarkan 3 pejabat Pemerintah Kabupaten Magetan salah satunya untuk segera diturunkan karena bisa merusak estetik pemandangan Perempatan Ngariboyo.

“Sharusnya media promosi seperti itu dibagikan ke perangkat desa seperti RT/RW agar dipasang di lokasi pemukiman agar mudah dilihat masyarakat dan tidak  mengganggu keindahan jalan,” kata Wahyudi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan poster bergambarkan 3 pejabat di tempel di Tunggu Perempatan Ngariboyo belum dilepas sesuai permintaan akun Facebook milik Wahyudi Budiono.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here