Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan . Sahabat Humas, Ses…

0
83

Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan
.
Sahabat Humas,
Sesuai Perbup Nomor 71 Tahun 2020, Sekretariat Daerah mempunyai tugas membantu Bupati dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif.
.
Untuk mengembangkan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik dan manajemen pemerintahan yang bersih, profesional dan adil, sesuai program prioritas Kabupaten Magetan Tahun 2022, Sekretariat Daerah gelar Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal Rencana Kerja Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Ki Mageti Setdakab Magetan, Jumat (05/03).
.
Forum Perangkat Daerah Setdakab Magetan dibuka oleh Sujatno Ketua DPRD Magetan. Dalam arahannya Sujatno berharap ada sinergi antara pemda dan DPRD dalam penyusunan rencana kerja.
” Saya berharap sejak awal bisa bersinergi untuk rencana kerja yang akan disusun di Setdakab, saat pembahasan dengan tim anggaran Pemda dan badan anggaran DPRD Magetan bisa berjalan lancar, sehingga program bisa dibahas sesuai tahapan dan peraturan” jelasnya.
Lebih lanjut harapannya, program kerja yang dibuat mencerminkan kegiatan yang akan dilakukan tahun 2022 di lingkup Setdakab Magetan.
.
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan
Ir. Eddy Suseno, pimpin forum yang diikuti oleh 9 Bagian di lingkup Setdakab, OPD, BUMD, Asosiasi Penyedia, Asosiasi Jasa Konsultan, serta undangan lainnya. Dalam forum tersebut membahas tentang program kegiatan perbagian di lingkup Setdakab, meliputi indikator program, sub kegiatan, serta pelaksanaan kegiatan. Adapun arah kebijakan pembangunan Kabupaten Magetan Tahun 2022 yakni peningkatan nilai tambah untuk memperkuat daya saing produk lokal melalui penerapan inovasi teknologi.
(Prokopim/edh/dok.Ahm)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here