Evaluasi PPKM Jawa Timur. Sahabat humas, Menindaklanjuti keputusan Presiden RI …

0
62

Evaluasi PPKM Jawa Timur.

Sahabat humas,
Menindaklanjuti keputusan Presiden RI untuk memperpanjang pemberlakuan PPKM sampai dengan 2 Agustus mendatang, Provinsi Jawa Timur menggelar rapat evaluasi PPKM yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur dengan Walikota dan Bupati se-Jawa Timur. (25/07)
.
Pangkoarmada II berpesan agar 5M dan vaksinasi harus gencar dilaksanakan. Tracing dan testing harus diikuti dengan ketersediaan yang mencukupi serta edukasi masih perlu dilakukan secara lebih massif. Sementara itu, Pangdam V Brawijaya menekankan agar penyaluran bansos bisa disalurkan sesuai dan tepat sasaran pada penerimanya.
.
Kapolda Jatim dalam arahannya menyampaikan agar pasukan segera menyesuaikan peta lokasi cek poin, mensosialisasikan protokol kesehatan, serta menggelar operasi ketersediaan alat kesehatan dan obat. Sepakat dengan Kapolda Jatim, Kajati menghimbau agar masyarakat tidak menimbun obat dan alat kesehatan.
.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan agar masing-masing kepala daerah mencocokkan langkah, pikiran dan program. Berkaitan dengan keputusan presiden untuk melanjutkan PPKM, ia berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, membatasi mobilitas dan waspada dengan berbagai varian baru yang lebih menular serta menggencarkan vaksinasi untuk mencapai herd immunity.
.
Bupati Magetan didampingi Forkopimda dan OPD terkait mengikuti rakor secara virtual bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha.
(Prokopim/pi/dok.ahm)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here