DPRD Magetan Kebut Dua Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Magetan SobatK…

0
29

DPRD Magetan Kebut Dua Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Magetan

SobatKom

Bupati Magetan berikan pendapat terhadap dua rancangan peraturan daerah DPRD Kabupaten Magetan, Rabu (15/9) dalam agenda Rapat Paripurna DPRD.

Agenda rapat paripurna siang ini membahas rancangan Perda tentang perlindungan bagi pendidik dan tenaga kependidikan non pegawai negeri sipil dan raperda tentang desa wisata.

Dalam arahan pendapatnya Bupati Magetan Suprawoto menjelaskan bahwa dua raperda inisiatif tersebut telah disampaikan pada tanggal (7/9/2021) lalu dan pada kesempatan kali ini sebagai tahapan lanjutanya, Bupati juga berikan apresiasi pada DPRD dalam rancangan perda inisiatif tersebut.

Bupati Suprawoto menyebut rancangan perda selain dibahas dengan pemerintah daerah pembahasan dua raperda inisiatif DPRD bisa juga dengan Pansus DPRD dan tim Raperda Eksekutif.

Dipimpin Ketua DPRD Magetan Sujatno, dalam rapat tersebut hadirpula Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Perangkat Daerah,Ketua, Wakil Ketua, segenap anggota DPRD Kabupaten Magetan, serta undangan terkait.

Diwawancara terpisah ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno menyebut dua rancangan peraturan daerah Inisiatif DPRD Magetan ditargetkan selesai tahun ini,
“targetnya saya kira ya inilah di tahun 2021 ini selesai,” pungkasnya.
(Diskominfo/pb.ay/dok.ay/)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here