Di Magetan KA Brawijaya Tabrak Pria Tanpa Identitas

0
16
Sejumlah petugas saat evakuasi jenazah

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kereta Api (KA) Brawijaya jurusan Jakarta-Malang menuju arah Madiun menabrak seorang pria tanpa identitas, Senin (22/11/2021) sekitar pukul 00.15 WIB.

Kejadian di km 179+1/2 masuk Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, pria itu tewas menggenaskan dan terpental begitu ditambah KA. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, setelah terpental sisi kanan rel.

“Kami sekitar belasan menit pasca kejadian itu, menerima laporan dari masyarakat ada orang tertabrak KA. Selanjutnya, kami melakukan penyusuran sepanjang rel KA,” jelas Kapolsek Barat AKP Ruwajianto.

Setelah dilakukan penyusuran beberapa lama, tambahnya, korban ditemukan dalam kondisi tewas di persawahan. Ciri-ciri korban pakai kaus unggu berkerah kuning dan celana hitam motif batik.

Temuan lain, tambahnya, ada bekal nasi di tas plastik warna hitam, lalu jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Bagi keluarga korban ingin mengetahui identitas atau ciri korban bisa ke Polsek Barat atau rumah sakit.

Jurnalis: Agus Basuki.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here