Bupati Suprawoto hadiri Launching Inovasi Ditlantas Polda Jatim, Transformasi Me…

0
141

Bupati Suprawoto hadiri Launching Inovasi Ditlantas Polda Jatim, Transformasi Menuju Polri yang Presisi.

Sahabat humas,
Sejalan dengan program Transformasi Menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan), Ditlantas Polda Jatim melakukan Launching Inovasi dan Terobosan Kreatif Program 100 Hari Kapolri dan Launching ETLE bersama Kapolri dan Kakorlantas.(23/3/2021)
.
Dalam kurun waktu setahun terakhir di Jawa Timur tercatat sebanyak 21,214 kejadian kecelakaan. Dengan rata-rata kematian perharinya sejumlah 13 orang dikarenakan kecelakaan lalu lintas.
Harapannya melalui inovasi ini bisa turut membantu menekan tingkat jumlah kecelakaan dan korban meninggal dunia di Jawa Timur.
.
Adapun program yang dilaunching hari ini yaitu program aplikasi e-kesehatan SIM, Mentalku, aplikasi perpanjangan SIM Online Delivery, lalu aplikasi ujian teori SIM online. Aplikasi pengesahan tahunan link di layanan samsat terdekat. Kemudian e-SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) dan aplikasi CARE, SIM Delivery,”
Di samping itu, ada juga perangkat alat INCAR, aplikasi TARC. Lalu, aplikasi Base Traffic Semeru (BTS) dan kegiatan Polbindes. 
.
Dalam acara ini, turut dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Pos Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia, PT Grab, serta PT BRI dalam rangka menunjang terlaksanakanya program inovasi.
.
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dalam sambutannya menyampaikan, agar semua jajaran bisa saling meningkatkan komunikasi dengan berbagai pihak untuk terlaksananya program dengan baik. Beliau turut berterimakasih atas dukungan seluruh pihak sehingga bisa terwujudnya semua program.
.
Bertempat di Ruang Pesat Gatra Polres Magetan, Bupati Magetan didampingi OPD terkait hadiri acara launching ini yang digelar secara virtual.
(Prokopim/pi/dok.beni/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here