Bupati Suprawoto Berikan Motivasi pada Praja IPDN Sahabat Prokopim, Praja Ins…

0
25

Bupati Suprawoto Berikan Motivasi pada Praja IPDN

Sahabat Prokopim,
Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Magetan bersilaturahmi dengan Bupati Magetan Suprawoto, didampingi oleh Kepala BKD Magetan dan Kabag Prokopim Magetan, bertempat di Ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Rabu (05/01/2022).
.
Bupati Suprawoto memberikan motivasi dan arahan kepada praja muda IPDN agar menjadi orang yang visioner. ” Saya kagum pada lulusan APDN, dulu namanya itu (sekarang IPDN). Kalian bisa belajar dari orang-orang yang sukses. Mumpung masih muda, banyak lah membaca buku supaya wawasan semakin terbuka. Sehingga nantinya jangan mencari jabatan, tapi biar jabatan yang mencari kita,”terangnya.
.
Bupati juga berpesan, senyampang masih muda harus mencetak prestasi yang bagus, harus punya pemikiran yang visioner.” Jika kalian umumnya melangkah hanya disini , harus berpikir melangkah satu langkah didepan. Orang yang punya visi, cara berpikirnya bukan hari ini, tapi berpikir di masa depan. Kalian punya kapasitas, rezim siapapun pasti akan dipanggil, caranya dengan profesionalitas dan tingkatkan kualitas diri dan berprestasi, ” pesan Bupati Suprawoto.
.
Sehingga apa yang diharapkan selama menempuh pendidikan di kampus IPDN membawa hasil dan memberi contoh yang baik, berkarier lancar, membanggakan keluarga, sekolah, dan kota kelahiran.
(Prokopim/edh/be/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here