BUPATI MAGETAN TERIMA ANUGRAH PWI JATIM Sahabat Humas… Kedekatan Bupati Supra…

0
53

BUPATI MAGETAN TERIMA ANUGRAH PWI JATIM

Sahabat Humas… Kedekatan Bupati Suprawoto dengan media tak diragukan lagi. Lama berkarir di Kementerian Komunikasi dan Informatika hingga menduduki jabatan orang nomor satu di Magetan (Bupati), membuat sosok Bupati Suprawoto selalu berhubungan dengan insan media dalam segala aktifitasnya. Sosoknya yang ramah dan supel melekat erat pada siapapun yang pernah berkomunikasi dengannya.
.
Atas kedekatannya dengan para insan media itu pula, Bupati Suprawoto dianugerahi Penghargaan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim sebagai Kepala Daerah Ramah Media. Penghargaan tersebut diserahkan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Ke 75 Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur yang diselenggarakan di Gedung Grahadi, Surabaya, Jumat (9/4/2021).
.
Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim menyampaikan dalam rangkaian peringatan HPN, PWI Jatim telah menyelenggarakan lomba karya tulis, foto jurnalistik dan penghijauan di beberapa kabupaten di Jawa Timur. Selain itu PWI Jatim juga memberikan apresiasi kepala daerah kabupaten/kota di Jawa Timur atas kerjasama yang baik dengan media di daerahnya.

.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa HPN dan ulang tahun PWI momentum untuk melawan hoaks, ujaran kebencian dan radikalisme. Sinergitas berbagai elemen yaitu pemerintah, masyarakat dan media menjadi kekuatan luar biasa. Disinilah hubungan yang harmonis perlu terus dijaga.
.
Ditegaskan Gubernur Khofifah bahwa media menjadi partner strategis bagi pemerintah, menjadi partner disemenisasi informasi kepada masyarakat. (Prokopim/dj/gtm

Repost-@prokopimmagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here