Bupati Magetan Gelar Jumpa Pers Awal Tahun 2021. Dihadiri Bupati Magetan besert…

0
48

Bupati Magetan Gelar Jumpa Pers Awal Tahun 2021.

Dihadiri Bupati Magetan beserta Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Magetan, seluruh Kepala OPD dan awak media. Acara digelar di halaman pendopo Surya Graha dengan tema out door, Senin. (4/1/2021).

Pemerintah Magetan akan menyampaikan informasi juga rencana kerja tahun 2021. Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto. SH. M.Si mengatakan dalam sambutannya, di awal tahun ini kita tetap waspada dengan adanya covid-19 maka dari itu kita tetap patuhi protokol kesehatan agar tidak ada penyebaran virus yang lebih meluas lagi.

Kita akan mencoba untuk terbuka, dan apa yang akan kita lakukan tahun depan kita tetap memerangi covid-19 dan tidak mengesampingkan sektor ekonomi. Penularan ini clusternya sudah keluarga, diharapkan semua tetap harus menjaga kondisi. Kemudian untuk rencana kerja adanya revitalisasi pasar baru mundur karena adanya covid, mudah-mudahan tahun 2022 sudah selesai selanjutnya revitalisasi perpustakaan Magetan, alun-alun Magetan, stadion, kebun bunga refugia dan masih banyak lagi yang perlu kita kerjakan bersama dan pagelaran seni budaya lewat online, penanggulanngan kemiskinan lewat bunda kasih, zonasi buah (jadi setiap daerah mempunyai ciri khas buah masing” daerah) kita berharap di Magetan sepanjang tahun pohon tersebut slalu berbuah, revitalisasi pertanian, pembangunan infrastruktur desa, pembangunan hutan desa, dan tahun 2021 akan membangun shworom produk UMKM jadi bisa dilayani melalui offline dan online, revitalisasi pembangunan jalan dan trotoar.

Kedepan ini kita coba berbuat sesuatu yang orang lain belum kerjakan, imbuhnya. Di bidang pendidikan akan di buka kampus di Magetan agar masyarakat Magetan dapat bersekolah/kuliah di kota sendiri dengan biaya yang lebih murah, dan saya berpikir bagaimana Magetan ini bisa maju khususnya dalam bidang pendidikan, ujarnya. Untuk covid dengan adanya vaksin Suprawoto mengingatkan kepada semua bahwa vaksin ini dari pemerintah untuk melindungi semua masyarakat jadi masyarakat jangan kawatir karena telah diteliti oleh para ahli. Dan harapan ku semoga tahun 2021 kedepan Magetan lebih baik lagi.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here