Bupati Magetan: Bersama Pers, Magetan Bangkit Magetan Tumbuh

0
35
Bupati Magetan Suprawoto saat sambuatan acara audiensi di Hotel Abadi Jogja dengan tema Bersama Pers, Magetan Bangkit Magetan Tumbuh, Jumat, (03/12/2021)

Suarakumandang.com. BERITA YOGYAKARTA. Setelah melakukan kunjungan di dua lokasi yakni Monumen Pers Nasional Solo Jawa Tengah dan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), 36 jurnalis/wartawan dari Kabupaten Magetan, Jawa Timur mengikuti acara audiensi di Hotel Abadi Jogja dengan tema Bersama Pers,  Magetan Bangkit Magetan Tumbuh yang merupakan rangkaian dari acara Media Gathering 2021.

Namun sebelum acara audiensi dimulai seluruh wartawan dan sejumlah staf Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan istirahat sejenak di hotel. Tepat pukul 18.30 WIB acara audiensi yang digelar di Aula Hotel Abadi Jogja dimulai. Jumat, (03/12/2021).

Bupati Magetan Suprawoto menjelaskan bahwa arti dari  Bersama Pers, Magetan Bangkit Magetan Tumbuh yakni pers diharapkan menumbuhkan rasa optimis bagi masyarakat menghadapi tantangan dalam pandemik.  Karena dalam menghadapi masa pandemik COVID-19 Pemerintah tidak mungkin dapat bekerja sendiri.

“Selama masa pandemik COVID-19 pihak pers ikut memberikan informasi yang mencerahkan bagaimana masyarakat tetap produktif di era pandemik,” jelas Suprawoto.

Dalam hal ini, Suprawoto mengucapkan terima kasih kepada teman-teman insan pers yang selama ini telah menjalankan profesinya  sebagai wartawan untuk memberikan, menyiarkan atau memberitakan kepada masyarakat khususnya tentang perkembangan COVID-19 di Kabupaten Magetan.

Lanjutnya, sehingga masyarakat Magetan meski di masa pandemik COVID-19 selain dapat beraktivitas akan tetapi masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Sementara itu, acara dihadiri Wakil Bupati Magetan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Kepala Bagian Humas Protokol serta mengundang  narasumber Ana Nadhya Abrar yang merupakan dosen di salah satu universitas kota Gudeg.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here