Bupati Lantik Inspektur Kabupaten Magetan. Meski dalam suasana bulan ramadhan, …

0
47

Bupati Lantik Inspektur Kabupaten Magetan.

Meski dalam suasana bulan ramadhan, Bupati Magetan melantik pejabat baru untuk memimpin Inspektorat Kabupaten Magetan. Pejabat tersebut adalah Ari Widyatmoko, SE. Sebelumnya Ari menjabat sebagi Auditor Madya Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Timur. Pelantikan dilaksanakan di Ruang jamuan Pendapa Surya Graha. (16/4/2021)

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan pesan kepada inspektur untuk mengemban amanah yang diberikan oleh negara dengan baik serta menjalankan tanggungjawab ini dengan komitmen yang tinggi. “Kalau bisa sistem keuangan di Magetan ini zero penyimpangan, karena kita menyelamatkan uang masyarakat yang dipercayakan pada kita”, tambah beliau

Bupati juga menekankan perlunya tanggung jawab, pengorbanan, pemahaman, konsekuensi dan konsistensi terhadap diri inspektur itu sangat penting. Karena sebagai Inspektur itu harus menjadi contoh dalam segala hal. “Karena inspertur itu adalah orang yang benar-benar tahu kelemahan dan persoalan administrasi keuangan pemerintahan”, tegas Suprawoto.
(diskominfo/pb.wan/dok.cup/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here