Bupati Dan Wakil Bupati Magetan Terima Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama Kelompok…

0
82

Bupati Dan Wakil Bupati Magetan Terima Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama Kelompok Usia di Atas 59 tahun

Magetan – Vaksinasi COVID-19 gelombang 1 tahap 1 kelompok usia di atas 59 tahun telah dilaksanakan. Suprawoto, Bupati Magetan langsung pimpin pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha pukul 08.30 WIB (15/02/2021).

Dalam Vaksinasi COVID-19 gelombang 1 tahap 1 kelompok usia di atas 59 tahun diwakili oleh Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan serta dua tenaga kesehatan. Daftar penerima Vaksinasi COVID-19 gelombang 1 tahap 1 kelompok usia di atas 59 tahun sebagai berikut:
1. Suprawoto (Bupati Kabupaten Magetan)
2. Nanik Endang Rusminiarti (Wakil Bupati Kabupaten Magetan)
3. Hary Susanto (Tenaga Kesehatan)
4. Teguh Martodirjo (Tenaga Kesehatan)

Selain itu, juga terlaksana vaksinasi COVID-19 gelombang ke-2 tahap 1 Kabupaten Magetan yang diikuti 4 pejabat Kabupaten Magetan, antara lain:
1. Dadang Kurnia (Waka Polres Magetan)
2. Venly Tomy Nicholas (Asisten I Setda Kabupaten Magetan)
3. Eddy Suseno (Asisten II Setda Kabupaten Magetan)
4. Iswahyudi Yulianto ( Asisten III Setda Kabupaten Magetan)

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi kelompok usia di atas 59 tahun dilakukan oleh Pemerintah dalam upaya menurunkan angka kematian dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh bagi lansia. Oleh sebab itu Pemerintah memprioritaskan vaksinasi COVID-19, di mana tahap pertama bagi nakes dan lansia, tahap kedua bagi pelayanan publik, dan tahap ketiga bagi masyarakat.

“Saya sangat setuju yang pertama kali harus nakes, lansia dan tenaga pelayanan dan kemudian habis itu kepada nanti masyarakat luas” ujar Bupati.

Bupati Magetan berharap pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Magetan dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat tervaksinasi semuanya. Sehingga kasus COVID 19 dapat segera teratasi dan tidak ada lagi kasusnya di Kabupaten Magetan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here