Bupati dan Wakil Bupati Magetan Terima Vaksinasi Covid-19 . Sahabat Humas, Vaks…

0
121

Bupati dan Wakil Bupati Magetan Terima Vaksinasi Covid-19
.
Sahabat Humas,
Vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Magetan dilaksanakan di Ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Senin (15/02). Dalam vaksinasi kali ini Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik menerima vaksin Sinovac untuk kategori usia 59 tahun ke atas (lansia), diikuti Asisten 1, 2, dan 3 Setdakab Magetan, WaKapolres, Perwakilan Dokter dan perwakilan Nakes. Jika pada populasi umum interval dosis 1 dan dosis 2 adalah 14 hari, pada lansia intervalnya dalam selang waktu 28 hari.
.
Sedangkan penerima vaksin tahap kedua diantaranya Sekda Magetan, Dandim 0804 Magetan, Kapolres, Ketua PN, Kajari, KaKemenag, Tim Satgas Covid-19, Perwakilan IDI, IAI, DPD PPNI, dan perwakilan insan pers.
.
Dalam sambutannya Bupati Suprawoto menyampaikan vaksinasi salah satu upaya yang baik untuk melindungi kita dari penyebaran virus Covid-19.
” Terimakasih untuk jajaran nakes yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan vaksinasi. Diharapkan dengan vaksinasi ini bisa menekan angka kematian dan angka terkonfirmasi Covid-19″ tutur Bupati Suprawoto.
Kedepan pemberian vaksinasi juga akan diutamakan kepada lansia, pedagang pasar, wartawan, pelayanan publik dll yang termasuk dalam pekerjaan beresiko.
(Prokopim/edh/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here