BUPATI BUKA RAKORNAS FKG PAI TINGKAT NASIONAL . Sahabat Humas… Pendidikan adal…

0
19

BUPATI BUKA RAKORNAS FKG PAI TINGKAT NASIONAL
.
Sahabat Humas… Pendidikan adalah satu sektor yang menjadi perhatian khusus Pemkab Magetan. Sektor ini dirasa vital karena dengan pendidikan yang baik nantinya akan menghasilkan generasi penerus yang baik pula. Mereka yang akan menentukan nasib bangsa ini puluhan tahun yang akan datang. Oleh karena itu pendidikan harus menjadi konsen semua pihak yang peduli akan nasib bangsa.
.
Hal tersebut disampaikan Bupati Suprawoto pada acara Rakornas ke-2 FKG PAI tingkat Nasional di hotel Merah, Sarangan, Sabtu (13/11/2021). Rakornas yang mengambil tema ” Kokohkan Semangat dan Silaturahmi Demi FKG PAI TK Nan Jaya ” tersebut diikuti oleh puluhan anggota FKG PAI dari 18 provinsi se-Indonesia.
.
Bupati Suprawoto menitipkan anak bangsa kepada para guru TK. Karena TK menjadi pendidikan awal dan dasar bagi anak. Masa emas harus diperhatikan, jika masa ini hilang tak akan bisa terulang kembali.
.
Bupati juga menekankan pentingnya pendidikan karakter pada anak sejak dini. Biasakan mereka bertanggung jawab dengan kemampuan mereka sendiri. Tidak hanya pandai tetapi juga berbudi pekerti luhur.
” Tanamkan kejujuran, karena jujur itu baik dan akan menghasilkan generasi yang baik “, pesan Bupati Suprawoto. (Prokopim/dj/dok.ahmd/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here