Bisnis Baju Second Branded Di Magetan Menjanjkan

0
32
Sejumlah pembeli sedang pilih-pilih baju yang akan di beli

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Tidak lagi dipandang sebelah mata, kini baju second sudah banyak diminati khususnya anak muda. Apalagi baju second branded dijual dengan harga Rp 100.000 dapat 3 pasang. Tak heran dengan harganya yang murah tapi kualitasnya tetap bagus dan nyaman untuk digunakan.

Safitri Rina ibu 3 anak ini mampu menjual 1 ton dalam waktu 45 hari dibantu suaminya berjualan Baju Second Branded  dirumahnya yaitu di jalan Imam Bonjol Kauman Magetan.

Ide membuka bisnis baju second branded karena usaha  sebagai catering sepi dimasa pandemi COVID-19.

“Mengingat usaha catering di masa pandemi sepi kami mengalihkan usaha membuka bisnis baju second brandend, dan hasilnya lumayan,” ujar Rina.

Terkait dengan harga baju Rp 100.000 dapat 3 karena salah satu strategi marketing penjulan. “Biaya promosi itu kan bisa lewat iklan seperti browser atau di media masa dan itu pasti mengeluarkan uang.  Nah uang yang kami keluarkan untuk promosi kami alihkan kebarang  jadi langsung yang kena ke konsumen dan konsumen dapat dan tidak dikurangi oleh biaya promo,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk promo dengan harga   Rp100.000 dapat 3 sebenarnya promo di bulan Agustus setelah itu harga normal.

“Harga normal yaitu 70 ribu sampai 100 ribu untuk satu baju, jadi biaya promo tidak kami bebankan ke konsumen tetapi kita langsung kasihkan ke konsumen berupa barang. Dalam satu bulan kami promo selama 3 hari,” terangnya.

Sementara itu, bisnis dikelola Safitri juga membuka reseller bagi mereka yang mau buka usaha baju second branded.

“Maksudnya kalau ada orang yang mau membuka usaha kita juga bisa join dengan harga yang sudah kita siapkan,” pungkasnya.

Jurnalis: Anita Tata.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here