Bersiap Penuhi Ketentuan Penyederhanaan Birokrasi, Pemkab Magetan Adakan Mutasi …

0
15

Bersiap Penuhi Ketentuan Penyederhanaan Birokrasi, Pemkab Magetan Adakan Mutasi dan Promosi Jabatan

Bupati Magetan, Suprawoto melantik 130 Pejabat Eselon sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, Senin (21/6).

Pelantikan diadakan secara daring dan luring. Secara luring pelantikan dilaksanakan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah, Para Asisten serta beberapa pejabat yang dilantik. Sedangkan mayoritas pejabat yang dilantik lainnya dan kepala OPD mengikuti pelantikan secara daring.

Pelantikan kali ini merupakan bentuk penataan organisasi untuk menyiapkan menyederhanakan birokrasi yang paling lambat harus selesai tanggal 24 Juni mendatang. Hal inilah yang mendasari pelantikan yang biasanya digelar hari Jumat, kali ini dilaksanakan pada hari Senin.

Bupati Magetan Suprawato berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjadi figur yang melayani masyarakat dengan baik. Bupati juga menekankan kepada pejabat yang dilantik agar segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dengan melakukan inovasi, membenahi yang belum baik tanpa merusak yang sudah berjalan dengan baik.

Tidak ketinggalan orang nomor satu di Magetan tersebut tetap menghimbau pejabat untuk tertib dan menjadi contoh penerapan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker sebagai benteng pertama untuk mencegah penularan virus covid-19 pada setiap rutinitas sehari-sehari.
(diskominfo/pb.ay/dok.ryz/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here