Berburu Tanaman Kerdil dan Tanaman Hias di Kawasan Refugia Sahabat Humas, Burs…

0
28

Berburu Tanaman Kerdil dan Tanaman Hias di Kawasan Refugia

Sahabat Humas,
Bursa tanaman hias saat ini lagi hits bagi para pecinta tanaman. Beragam jenis tanaman hias pun digemari, tak memandang berapa pundi rupiah yang harus dirogoh demi mendapatkan tanaman hias yang membuat jatuh hati.
.
Selain tanaman berbunga, macam-macam tanaman hias daun juga banyak diminati. Macam-macam tanaman hias daun ini dicari karena warna daunnya yang indah, bentuknya yang unik, dan kesan segar yang dibawanya. Macam-macam tanaman hias daun bisa memberi keteduhan bagi rumah dan pekarangan. Tak kalah pula tanaman yang dikerdilkan, atau kita mengenalnya dengan “bonsai” yang unik bernilai fantastis.
.
Guna memfasilitasi para pecinta tanaman hias, Dinas TPHPKP Magetan memberi wadah untuk para pecinta tanaman hias dengan menggelar Gebyar Pameran Bonsai dan Tanaman Hias pada tanggal 11-19 Desember 2021, di kawasan Kebun Bunga Refugia. Pameran diikuti oleh 125 Komunitas Tanaman Hias dan Komunitas Bonsai Magetan.
.
Bupati Suprawoto yang hadir dan membuka pameran tersebut sangat menyambut baik event seperti ini. ” Mulai tahun depan harus ada agenda event yang rutin, yang difasilitasi semua OPD di Magetan. Sehingga orang yang berkunjung ke Magetan tidak sekedar melihat keindahan alam tapi harus ada daya ungkitnya untuk menarik wisatawan ke Magetan” terangnya.
.
Usai membuka pameran yang ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan pita, Bupati Suprawoto berkeliling meninjau bazar tanam hias dan bonsai.
(Prokopim/edh/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here