Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Desa Ngupatan Dalam Rangka Hari Jadi Magetan 34…

0
15

Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Desa Ngupatan Dalam Rangka Hari Jadi Magetan 346.

Dalam serangkaian acara memperingati Hari Jadi Magetan ke-346, Pemerintah Kabupaten Magetan bersama Forkopimda serahkan bantuan untuk warga sekitar Ngunut Parang Magetan (Ngupatan) yang kurang mampu. Apalagi dalam masa Pandemi Covid-19 ini sektor kesehatan dan perekonomian mengalami dampaknya, jadi dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak. Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan di setiap titik yang telah ditentukan di Ngunut, Parang dan Magetan. Senin (4/10).

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, biasanya acara hari jadi Kabupaten Magetan diperingati dengan gerak jalan napak tilas, tetapi untuk sekarang tidak dilakukan karena adanya pandemi Covid-19. Ini juga tidak mengurangi arti dari substansi napak tilas tersebut. Napak tilas ini sebetulnya kan refelski ke masa lalu sampai seberapa jauh kita telah menjalankan amanah dari pendahulu kita, yaitu para pamong praja, para aparat seperti TNI, Polri bahu membahu melawan Belanda, jelas Suprawoto. Supaya pemerintahan tetap berjalan dan bangsa Indonesia itu tetap berdiri dan itu adalah sebuah upaya untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam memperjuangkan wilayahnya dari penjajah.
Karena kita dalam masa yang sulit dengan adanya Covid-19 , tentu bantuan sembako tersebut dapat membantu meski tidak sepenuhnya.
(Diskominfo:dok.cup/pb.wan/fa2).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here