Bantuan Korpri Peduli. Kita ketahui bersama dampak pandemi ini tidak hanya me…

0
30

Bantuan Korpri Peduli.

Kita ketahui bersama dampak pandemi ini tidak hanya menyasar kepada sektor kesehatan saja, melainkan sektor perekonomian. Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Magetan, Bupati Magetan bersama Dinas terkait mewakili Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19. Senin (9/8).

Adapun 6.094 paket sembako siap didistribusikan. Penerima bantuan ditujukan bagi masyarakat Magetan yang terdampak namun belum mendapatkan bantuan sosial (bansos). Penyerahan secara simbolis pagi ini dilakukan di beberapa lokasi. Diantaranya Gedung Karang Taruna Kab. Magetan, Parkir Selatan Pasar Sayur, Dinas Koperasi, Dinas Peternakan dan Dinas Perhubungan.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Peduli. “Kita ini sedang menghadapi cobaan yang sangat luar biasa, bertubi-tubi didera persoalan”. Dengan sumber daya yang terbatas, termasuk terkait dengan SDM, kita harus mampu berjuang menghadapi pandemi. Kita harus kuat, endurance kita diuji. Oleh sebab itu sebagai salah satu usaha Korpri didalam membantu melawan pandemic, kegiatan ini sangat bagus dan atas nama masyarakat Magetan mengucapkan terima kasih karena Korpri peduli ini, meski kecil dapat meringankan beban persoalan yang dihadapi masyarakat.
(diskominfo:pb.wan/dok.cup/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here