Bantuan Kendaraan Operasional untuk Tim Reaksi Cepat PDAM Lawu Tirta Pada upac…

0
63

Bantuan Kendaraan Operasional untuk Tim Reaksi Cepat PDAM Lawu Tirta

Pada upacara peringatan HUT ke 38 PDAM Lawu Tirta Magetan, Tim Reaksi Cepat (TRC) Cabang I – Cabang IX menerima bantuan kendaraan operasional yang diserahkan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto. Penyerahan dilakukan di halaman kantor PDAM Magetan yang dihadiri oleh seluruh Direktur, Dewan Pengawas dan seluruh karyawan yang ada di Kantor Pusat PDAM Lawu Tirta, Rabu (5/5).

Direktur Umum PDAM Lawu Tirta Moh.Choirul Anam menyebutkan bahwa bantuan kendaraan operasional tersebut akan digunakan untuk mempercepat pelayanan. “percepatan pelayanan beberapa diantaranta terkait pelayanan gangguan aliran pipa dan pendistribusian air”, terangnya.

PDAM Lawu Tirta memiliki TRC yang ditujukan untuk menghadirkan pelayanan prima dalam menanggapi pengaduan gangguan pelayanan PDAM. sesuai dengan semboyannya ‘Kami Ada Menuju Pelayanan Prima’. “Dengan adanya kemudahan pelayanan diharapkan mampu memuaskan pelanggan’, imbuh Choiul.

PDAM Lawu Tirta juga menyediakan operator media yang akan merespon aduan masyarakat yang disampaikan melaui media sosial Facebook dengan akun Pdamlawutirtakabmagetan. Sehingga aduan dapat segera ditanggapi dengan menurunkan TRC pada lokasi gangguan pelayanan. (Diskominfo/pb.ay&ryz/doc.ay/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here