Bank BTN Serahkan Bantuan 1500 Paket Healthy Kit Covid-19 pada Kabupaten Maget…

0
41

Bank BTN Serahkan Bantuan 1500 Paket Healthy Kit Covid-19 pada Kabupaten Magetan

Dalam upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Magetan untuk menekan penyebaran virus covid-19, Bank Tabungan Negara (BTN) serahkan bantuan.

Sebanyak 1500 Paket healthy kit covid-19 diterima secara simbolis oleh Bupati Magetan, Suprawoto di ruang jamuan pendapa Surya Graha, Selasa(25/5). Hadir juga dalam acara tersebut wakil bupati Magetan, Setdakab, para Asisten dan Staf Ahli serta Kepala OPD terkait.

Joyce Ivone Mandagi selaku kepala Pimpinan Kantor Cabang Bank BTN Madiun menyebutkan bantuan yang diserahkan merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility Bank BTN. “Kami sampaikan amanah bentuk kepedulian kami dalam bentuk Corporate Social Responsibility Bank BTN berupa healthy kit sejumlah 1500 paket berisi masker dan hand sanitizer senilai 42 juta rupiah”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suprawoto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini pasti sangat berguna bagi kami warga Magetan, karena Kabupaten Magetan ini adalah yang pertama kena Covid-19 di Jatim bersama Kota Surabaya dan Malang,” terang orang nomor satu di Magetan.
(Diskominfo/pb.ay/dok.cup/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here