Audiensi Seniman Magetan Sahabat humas, Pandemi Covid-19 dalam satu tahun terak…

0
105

Audiensi Seniman Magetan

Sahabat humas,
Pandemi Covid-19 dalam satu tahun terakhir telah membawa banyak perubahan. Kebijakan pembatasan sosial maupun fisik dalam rangka menekan penyebaran virus tentu sangat berdampak pada semua pihak, tidak luput bagi para seniman dan penggiat seni.
.
Bertempat di Ruang Rapat Pendopo Surya Graha, Pekerja Penggiat Seni Magetan (PPPSM) melakukan pertemuan dengan Bupati Magetan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ketua Satgas Covid, serta Assisten 1. (24/03/2021)
Ketua PPPSM, Widodo menyampaikan permohonan untuk menerbitkan edaran tentang diperbolehkannya masyarakat melakukan hajatan dengan diiringi hiburan. Seniman bersedia mendukung penuh serta turut menjadi satgas dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.
.
Ketua Satgas Covid, Venly N menyampaikan PPKM Mikro adalah instruksi yang dilaksanakan di lingkungan skala desa dan kelurahan, dan pada prinsipnya pemerintah tidak melarang adanya kegiatan, namun menguatkan penerapan protokol kesehatan dalam seluruh kegiatan.
.
Bupati Suprawoto dalam arahannya berterimakasih kepada seniman yang telah menjadi pioneer dalam upaya mensosialisasikan protokol kesehatan. “Kami bisa mengerti situasi dan kondisi saat ini, pemerintah berupaya dengan berbagai cara agar ekonomi tetap berjalan dan masyarakat tetap aman”.
Selanjutnya pemerintah akan segera memberikan edaran sesuai instruksi inmendagri agar menjadi pedoman masyarakat.
(Prokopim/pi/dok.gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here