Audiensi dengan Pengurus PGRI Magetan : Sukseskan Program Pendidikan di Kabupate…

0
86

Audiensi dengan Pengurus PGRI Magetan : Sukseskan Program Pendidikan di Kabupaten Magetan.

Sahabat humas,
Pengurus PGRI Kabupaten Magetan melakukan audiensi dengan Bupati Magetan, Kamis pagi (10/06/2021). Bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Bupati didampingi Suwata, Kepala Disdikpora Magetan.
.
Bertujuan untuk ber silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus yang baru, audiensi turut dihadiri oleh perwakilan pengurus PGRI 18 Kecamatan se- Kabupaten Magetan. Ketua PGRI Kabupaten Magetan, Sundarto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam periode masa jabatannya tahun 2020-2025 mendatang, PGRI berharap bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah. Permasalahan di bidang pendidikan diharapkan bisa segera dituntaskan, sehingga harapan untuk mensukseskan program pendidikan di Kabupaten Magetan dapat terwujud.
.
Bupati Magetan, Suprawoto dalam arahannya berpesan agar para guru bekerja dengan baik, berintegritas baik, dan berkompetensi dalam berkarir. Memiliki tugas mulia sebagai pendidik, kesejahteraan guru pada prinsipnya telah menjadi fokus pemerintahan. Pemkab Magetan telah bersinergi dengan berbagai pihak untuk menuntaskan permasalahan yang masih menyelimuti dunia pendidikan, sehingga nantinya masyarakat Magetan menjadi maju dalam bidang pendidikan.
.
PGRI adalah organisasi senior, yakinlah untuk bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan masyarakat Magetan. “Tanpa kita sadari ketika kita mendidik anak dengan baik, “tangan Tuhan” akan datang dan jalan baik akan menyertai”, tutupnya.
.
Diakhir acara dilakukan tanya jawab dengan peserta audiensi.
(Prokopim/pi/ahm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here