Assessment Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Lingkup Pemkab Mageta…

0
23

Assessment Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Lingkup Pemkab Magetan.

Dihadiri Bupati Magetan, Sekdakab Magetan, Kepala PPKDK, Assisten 3, Kepala BKD dan peserta assessment berjumlah 25 orang. Acara digelar di ruang Ki Mageti Magetan, Senin. (15/2/2021).

Kepala PPKDK LPPM UNS Surakarta Drs. Sudarsana. PGD in PD menyampaikan, selamat berkompetisi dengan baik, memang dalam rangka untuk mewujudkan keindahan (dalam rasa) untuk negara, maka dalam uji kompetensi ini diikuti para personil yang punya kompetensi tinggi sehingga bagaimana nanti hasil yang ditentukan ada 9 formasi ini ada 25 peserta yang lolos seleksi.

Dalam uji kompetensi ini sudah dilihat dari berbagai tahapan sesuai dengan SE Menpan RB yang mengatur tata cara pelaksanaan dari selesai administrasi diikuti dengan uji kompetensi, baik dari segala aspek rekam jejak dll. Disituasi pandemi semua itu sudah diatur sesuai dengan SE bahwa pelaksanaan itu harus dilaksanakan secara daring. Kesempatan ini setidaknya dilaksanakan 2 hari, terakhir ada wawancara dari pansel (panitia seleksi). Dengan harapan saya mohon untuk bisa menjaga kondisi dan memberi amanah kepada siapapun. 

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, ini merupakan sebuah mekanisme yang harus dilalui dalam rangka pengisiann JPT di lingkup pemkab Magetan, tentu ini prosedur dan memerlukan waktu. Dan proses ini sudah direncakan 5 bulan lalu. Jadi kepada anda semua saya ingin meletakkan dasar-dasar yang baik jauh dari KKN.

Sesuai misi saya (Bupati) pasti saya percaya karena melihat segala aspek yang anda miliki dan anda tetap memberi manfaat kepada Magetan dan semua. Suprawoto yakin kalian itu baik untuk membangun Magetan, kalau kita profesional pasti anda akan tetap dipakai dan akan bisa hidup dimanapun. Hindari yang melenceng dari kaidah agama, hukum agar anda menjadi contoh yang baik, dan loyal kepada masyarakat. Ikuti prosedur sebaik-baiknya dan laksanakan sebaik-baiknya. Jabatan ini hanya beberapa dan saya harus memilih, lembaga itu dimanapun dibentuk pasti dan harus ada manfaat.
.
Lanjutan kolom komentar.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here