Asosiasi Ahli Rias Pengantin Modifikasi & Modern, Semangat Berprestasi dan Berkr…

0
53

Asosiasi Ahli Rias Pengantin Modifikasi & Modern, Semangat Berprestasi dan Berkreasi Kawula Muda Magetan.

Sahabat humas,
Dewan Pimpinan Cabang Katalia, hadir sebagai asosiasi ahli rias pengantin modifikasi & modern indonesia di Kabupaten Magetan. Beranggotakan sebanyak 97 anggota, DPC Katalia memiliki semangat membangun wadah berkreasi kawula muda, menciptakan lapangan pekerjaan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat Magetan.
Bupati Suprawoto didampingi Ibu Titik Sudarti hadiri acara asosiasi yang dilangsungkankan pada hari Selasa, 6 April 2020 dan bertempat di Randu Gede Hidden Paradise.
.
Drs Sri Ratna Wijayanti selaku ketua mengatakan, DPC Katalia tergerak untuk memajukan potensi perias yang ada di Kabupaten Magetan. Dijelaskannya, tata rias pengantin modifikasi & modern sesuai dengan tuntutan zaman dan permintaan konsumen, namun akan tetap diterapkan dengan ilmu pembakuan melalui uji kompetensi. Beliau berharap semua perias di Magetan bisa bergerak semakin maju dan dengan tidak langsung meningkatkan perekonomian di Magetan.
.
Bupati Suprawoto dalam sambutannya mendukung gagasan terbentuknya asosiasi ini, sehingga nantinya diharapkan bisa meningkatkan pendapatan dan perekonomian masyarakat Magetan.
Di tengah pandemi ini beliau mengajak masyarakat untuk bergotong-royong berjuang melewatinya. DPC Katalia diharapkan mampu berperan serta ikut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat setempat.
“Selamat bekerja, semangat berkarya”, tutupnya.
(Prokopim/pi/dok.gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here