Apel Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tenaga Relawan Profesional Kesehatan P…

0
62

Apel Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tenaga Relawan Profesional Kesehatan Penanggulangan Covid 19.
.
Sahabat humas,
Bertempat di Halaman Stadion Yosonegoro, Senin 22 Februari 2021 dilaksanakan Apel Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tenaga Relawan Profesional Kesehatan Penanggulangan Covid-19.
Apel dipimpin oleh Bupati Magetan dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Assisten 1, Assisten 3, Kepala BPBD, Kepala BKD, Kepala Dinas Kesehatan, dan Direktur RSUD Dr Sayidiman.
.
Ketua pelaksana rekrutmen dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam tahapan seleksi ini diikuti 300 pendaftar.
Hasil dari seleksi yang telah berlangsung yaitu sebagai berikut :
formasi dokter 5 orang,
formasi perawat 30 orang dan
formasi bidan 5 orang serta
formasi analis kegiatan 3 orang.
Selanjutnya para tenaga relawan profesional kesehatan ini akan diberikan orientasi 23 Februari s.d. 23 Maret mendatang.
.
Bupati Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan, untuk menekan angka kematian dan memperbesar angka kesembuhan pasien Covid-19 di RSUD Dr. Sayidiman Magetan dilakukan penambahan tenaga kesehatan. Beliau berharap agar para tenaga relawan profesional yang ikut terlibat melindungi masyarakat magetan bekerja dengan sebaik-baiknya mendedikasikan tenaga pikiran dan keahlian dalam penanganan Covid-19 serta nantinya dapat diberikan penghargaan.
.
Bupati Magetan juga menyampaikan dalam gerakan pencanangan kegiatan bermasker 24 jam, agar para relawan turut berperan sebagai humas, memberikan penjelasan dan mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.
“Para pemuda berjuang bersama-sama untuk keluar dari penjajahan, demikian juga relawan turut berjuang ditengah pandemi ketika negara memanggil disaat seperti ini, saya mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah mendedikasikan tenaga dan keahlian untuk melindungi masyarakat dari kemungkinan tertular dan bisa mencapai kesembuhan nantinya.” tutup bupati suprawoto.
(Prokopim/pi/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here