Home Sosial Media Update Alun-alun masih menjadi daya tarik sendiri bagi warga Magetan untuk menghabiskan…

Alun-alun masih menjadi daya tarik sendiri bagi warga Magetan untuk menghabiskan…

0
Alun-alun masih menjadi daya tarik sendiri bagi warga Magetan untuk menghabiskan…

Alun-alun masih menjadi daya tarik sendiri bagi warga Magetan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Terlihat malam ini, suasana nan ramai terasa di alun-alun. Hamparan rumput hijau dan suasana yang bersih nampaknya menjadikan daya tarik tersendiri bagi mereka.

Seperti disampaikan Cahyo (37Th) warga Sukomoro Magetan yang memilih untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga untuk menikmati suasana malam icon kota Magetan. “Selama pandemi kita diminta tetap tinggal di rumah, sengaja malam hari ini menikmati alun-alun untuk menghilangkan kejenuhan, namun tetap dengan Protokol kesehatan” pungkasnya.

Apa yang disampaikan Cahyo mungkin mewakili sebagian perasaan masyarakat Magetan yang menikmati indahnya Icon Magetan ini. Namun perlu diingat saat ini pandemi belum berakhir, resiko penularan masih mungkin terjadi meski saat ini pemerintah gencar melaksanakan vaksinasi, menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dan disiplin menjadi kunci pencegahannya.

Meski sebagian pengunjung sebagian besar telah mengunakan masker, namun masih nampak beberapa yang enggan memakai masker. Disamping pengawasan yang ketat dari pihak yang berwenang perlu kesadaran semua pengunjung untuk tetap taat menerapkan protokol kesehatan merupakan kunci untuk Magetan segera bangkit melawan covid-19.
(kominfo/cup/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here