AJANG ADU KEINDAHAN KOI DI GOR KI MAGETI Para pencinta ikan koi sejak kemarin …

0
15

AJANG ADU KEINDAHAN KOI DI GOR KI MAGETI

Para pencinta ikan koi sejak kemarin (12/11) tumplek blek di Gor Ki Mageti Magetan. Acara yang bertajuk 1st Bupati Magetan Cup Young Koi Show 2021 ini diikuti kurang lebih 200 handling koi dari seluruh penjuru kota. Mulai dari Bandung, Garut, Sukabumi, Malang, Blitar, Karisidenan Madiun, Padang sampai Pekanbaru turut serta dalam meramaikan ajang nasional tersebut.

Sedikitnya 2.271 ikan koi dipertandingkan dalam event tersebut. Tentunya, masing-masing handling koi meyakini ikan andalannya dapat menjuarai event yang pernah digelar setahun silam ini. Acara National Koi Show bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi para pencinta ikan yang berasal dari Negeri Sakura tersebut.

Dalam kesempatan ini Bupati Magetan didampingi Ketua DPRD serta Kepala OPD terkait meninjau event yang diselenggarakan tanggal 12-14 November 2021 di Gor Ki Mageti Magetan, Minggu (14/11).

Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto mengapresiasi penyelenggaraan Young Koi Show 2021. Selain itu Bupati mengungkapkan bahwa festival koi seperti ini mampu mendongkrak perekonomian para peternak dan pembudidaya ikan koi.
“Tentunya hal ini merupakan kebanggaan untuk Pemkab. Magetan, karena ini dapat meningkatkan aktivitas perekonomian masyarakat, terutama mendongkrak perekonomian para peternak ikan koi atau pembudidaya ikan koi, ini mempunyai nilai tambah yang cukup bagus, karena harga-harga ikan koi ini cukup menjanjikan, sangat luar biasa nilainya” ungkap Kang Woto sapaan akrab Bupati Magetan.

Ketua Penyelenggara Figha Setia Pribadi berterima kasih kepada Bupati Magetan beserta jajarannya yang telah mendukung diselenggarakannya event tersebut. Ia berharap acara Young Koi Show ini bisa meningkatkan gairah petani ikan koi di Kab. Magetan. “Mudah-mudahan ini menjadi bagian untuk meningkatkan gairah para petani ikan ataupun penghobi ikan koi di Magetan,” ucapnya.

Dalam acara tersebut Bupati juga menyerahkan piala pemenang kategori Grand Champion yang diraih Pasukan Bawah Air Tulungagung dan kategori R-Grand Champion A yang diraih Samurai Koi Centre Bandung.
(Diskominfo:cup/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here