Agenda baru Kecamatan Sukomoro : “Semangat Sedekah” Kecamatan Sukomoro memiliki…

0
58

Agenda baru Kecamatan Sukomoro : “Semangat Sedekah”

Kecamatan Sukomoro memiliki kegiatan yang patut diapresiasi. Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini disebut “SEMANGAT SEDEKAH” (Senam Bareng Pak Camat dan Penyaluran Senin Sedekah, Jumat Berkah). Setiap hari Senin, setelah apel pagi, seluruh peserta apel diberikan kesempatan untuk melakukan sedekah secara sukarela yang hasilnya dikumpulkan dan kemudian disalurkan sebulan sekali dengan lokasi bergilir di seluruh desa di Kecamatan Sukomoro.

Camat Sukomoro Kun Ihwan Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf di kecamatan Sukomoro yang rutin melaksanakan kegiatan Senin sedekah dan Jumat berkah. Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga kec. Sukomoro.

Pada Jumat (9/4/2021), penyaluran pertama dilakukan di Besa Bibis dengan alokasi bantuan yang diberikan kepada 6 orang warga kurang mampu dan terdampak Covid 19. 2 diantaranya dari alokasi bunda kasih dan 4 dari kegiatan Senin sedekah dan Jumat berkah. Seluruh ASN kecamatan sukomoro, pendamping desa, TKSK, pendamping PKH, perangkat desa dan anggota PKK Desa Bibis mengikuti pelaksaanaan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan.
(Diskomonfo/Kontrib.Kec. Sukomoro/edt.wan/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here