2000 Vaksin Bhakti Pramuka Tahun 2021 Masih dalam rangkaian kegiatan peringata…

0
25

2000 Vaksin Bhakti Pramuka Tahun 2021

Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Pramuka ke-60, Kwarcab Magetan sasar 2000 vaksinasi Covid-19 Serentak se-kwarcab Magetan pada 21 Agustus mendatang.

Ketua Kegiatan, Saif Muchlissun dalam rapat final pelaksanaan vaksinasi, Kamis (19/08) menyebutkan bahwa sesuai tagline Hari Pramuka tahun ini yakni ‘ Berbakti Tanpa Henti’ Pramuka Magetan turut mewarnai catatan sejarah mengambil andil dalam vaksinansi Covid-19 pada masa pandemi virus corona yang pernah ada di bumi sebagai pengingat keterlibatan berbakti pada Bumi Ki Mageti.

Acara Bhakti Pramuka Vaksinasi Covid-19 diawali hari ini (19/8) di Puskesmas Takeran dengan sasaran 90 peserta dan puncaknya dilaksanakan hari Sabtu besok (21/8) serentak se- Kwarcab Magetan.

Saif juga menambahkan, bahwa dalam mengawal vaksinasi tahap pertama mamupun tahap kedua dalam 2000 vaksin Bhakti Pramuka pihaknya berharap acara dapat berjalan lancer dan sukses dengan menjunjung tinggi protokol kesehatan yang ketat , meminimalisir kerumunan dengan adanya antrian dan alokasi waktu yang telah ditata sedemikian rupa dimana Kwartir Ranting (Kwaran) masing-masing kecamatan bertanggung jawab dalam ketertiban acara serta jejaring komunikasi terus dilakukan. (Diskominfo/pb.ay/dok.ay/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here